Kensington Bantah Isu Baby Botox Kate Middleton

Ragam

Senin, 29 Juli 2019 | 17:56 WIB

190729180026-kensi.jpeg

CNN Indonesia

ISTANA Kensington, Inggris tampaknya tak bisa lepas dari aneka gosip. Istana kemarin menampik tudingan bahwa Kate Middleton telah melakukan terapi suntik baby botox. Tudingan ini dilayangkan oleh dokter bedah Inggris Munir Somji dari Dr. Medi Spa Clinic, London melalui unggahan di akun Instragamnya.

Melalui sebuah keterangan resmi, juru bicara Istana Kensington mengatakan unggahan di akun Instagram dinilai tidak benar. Pihak istana pun tidak pernah melakukan aktivitas endorsement.

Baca Juga: Bukan Kate Middleton atau Meghan Markle, Ratu Elizabeth Bikin Seleb Demam Floral Dress

Sebelumnya Somji mengunggah foto Kate. Foto dibuat bersebelahan untuk menunjukkan perbedaan sebelum terapi dan setelah terapi.

"Kate kita menyukai baby Botox," tulisnya di bawah foto yang kini sudah dihapus dari akun Instagramnya yang dirilis CNN Indonesia.

Pada foto 'before' Kate tampak lelah dan memiliki kerut di wajah. Pada foto 'after', istri Pangeran William ini tampil dengan wajah tanpa noda dan tampak bercahaya.

"Perhatikan hilangnya garis wajah pada dahi. tetapi perhatikan juga alis medial (bagian tengah) tetapi elevasi ekor lateral alis," imbuhnya.

Baca Juga: Mulai Chattingan, Gosip Persaingan Tak Juga Mereda Kate Middleton Mengalah demi Meghan Markle

Somji menyebut Kate melakukan suntik baby Botox. terapi ini berupa suntikan sejumlah komponen botulinum toxin pada wajah untuk melumpuhkan otot. Tampilan wajah pun bakal halus tanpa garis-garis tanda penuaan.

Manajer marketing klinik Sammy Curry menjelaskan baby Botox layaknya botox pada umumnya. Hanya saja cara penyuntikannya berbeda. Volume botulinum toxin yang digunakan lebih sedikit saat disuntikkan ke dahi atau sekitar mulut.

Baca Juga: Mendadak Jadi Ikon Fesyen, Pacar Perdana Menteri Inggris Ternyata Tiru Gaya Kate Middleton

"Ini memberikan efek seperti menyuntikkan botox tetapi Anda tidak akan memiliki tampilan beku. Anda akan memperoleh ekspresi wajah. Ini bagus sebagai titik awal Botox karena memiliki hasil yang lebih halus daripada masuk ke prosedur normal Botox," jelas dia mengutip dari Page Six.

Akan tetapi saat ditanya soal keanggotaan Kate di klinik, Curry tak mau memberikan keterangan apapun.

"Kami tidak akan bisa membeberkan apa dia klien kami apa bukan. Kami punya perjanjian untuk tidak memberikan info terkait klien kelas atas. Kami sama sekali tidak bisa berkomentar perihal dia datang kepada kami atau tidak," kata Curry.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR