Hadapi Bali United, Henhen Siap 100 Persen

Persib

Kamis, 25 Juli 2019 | 14:11 WIB

190725141138-hadap.jpg

Asep Awaludin

BEK sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku siap seratus persen untuk menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Sang pemberi umpan kemenangan saat Persib berhadapan dengan PSIS Semarang, Minggu (23/7/2019) lalu, menyebut fokus menjadi kata kunci jika timnya ingin melanjutkan tren positif.

“Kita, pemain, siap kerja keras dan melakukan hal yang maksimal. Kalau besok kita tidak mau kalah, kita harus fokus,” cetus Henhen, dalam jumpa pers pra-laga, di Graha Persib, Kamis (25/7/2019).

Saat disinggung siapa pemain yang paling diwaspadai dari tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, Henhen enggan memokuskan kepada satu orang. Dirinya menilai, seluruh pemain yang ada di skuad Bali United patut diwaspadai.

“Semua pemain Bali, dari kiper, belakang, tengah, dan tengah merupakan pemain bagus. Tidak hanya pemain lini depan yang harus kita antisipasi,” ucap pengguna nomor punggung 12 tersebut.

Dalam beberapa laga terakhir, skuad Maung Bandung kerap memeroleh kartu kuning dari wasit. Bahkan, karena itu pula Persib mendapatkan sanksi berupa denda dari Komisi Disiplin PSSI terkait perolehan lima kartu kuning dalam satu pertandingan.

Henhen sendiri menjadi salah seorang pemain yang mendapatkan kartu kuning dari sang pengadil ketika melawan PSIS. Risiko dirinya absen sangat besar jika kembali peroleh kartu kuning pada laga esok malam. Namun begitu, dirinya mengindahkan segala kemungkinan yang terburuk. Yang terpenting, dia dan rekan-rekannya berjuang maksimal guna raih poin penuh.

“Kita tidak fokus pada pertandingan berikutnya, tapi pada pertandingan yang sedang dijalani. Kita harus kerja keras agar dapat tiga poin, supaya bisa terus naik ke atas (klasemen),” tegasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR