Temani Kate Middleton di Final Wimbledon, Meghan Markle Tebus Kesalahan

Ragam

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:42 WIB

190714134116-saksi.jpg

dailymail

Setelah menjadi berita karena dianggap melanggar protokol Wimbledon gara-gara mengenakan jins, Meghan Markle akhirnya kembali menyapa publik di pertandingan final dengan penampilan “direvisi”. Hadir bersama Kate Middleton, ia menyaksikan pertandingan antara Serena Williams versus Simona Halep dengan kostum formal.

Dikutip dari DailyMail kemarin, menempati Royal Box Wimbledon istri  Pangeran Harry itu mengenakan kemeja putih Givenchy seharga £690 (Rp 12 juta) yang dipadukan dengan rok lipit Hugo Boss dengan banderol £350 atau Rp 6,1 juta. Rambutnya pun tampak rapi dengan kuncir satu yang memperlihatkan anting seharga £400 atau Rp 7 juta dari Jennifer Meyer.

Here comes the duchesses.

All good.

Beda selera.

Ibu satu anak itu membawa tas tangan Stella McCartney dan memilih kacamata koleksi Le Specs. Secara keseluruhan, mantan aktris Amerika Serikat itu tampil jauh lebih formal. Berbeda dengan Meghan yang bernuansa putih dan netral, Kate Middleton mengenakan terusan dengan warna hijau solid.

Meski terlihat sederhana, terusan yang memperlihatkan posturnya yang ramping itu ternyata terbilang mahal. Calon Ratu Inggris itu memilih koleksi lamanya dari  Dolce & Gabbana seharga £2,150 atau Rp Rp 37,7 juta. Ia juga membawa tas tangan dengan banderol £1,050 (Rp 18 juta) dari brand yang sama. Untuk sepatu, Kate setia dengan salah satu brand favoritnya LK Bennett.

Kate menyapa para petenis junior.

Adik Kate, Pippa (kanan) ikut hadir.

Bye now!

Berbeda outfit, kedua duchess yang dikabarkan  berseteru itu terlihat akur saat menyaksikan final Grand Slam Wimbledon yang akhirnya dimenangkan Simona Halep itu. Kate bahkan beberapa kali terlihat mengajak Meghan berbicara dan sesekali tertawa. Sesuatu yang sepertinya akan membuat Ratu Elizabeth senang.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR