Tampil Bersama Archie, Meghan Markle dan Kate Middleton Diam-diam Bersaing untuk Urusan Anting..

Ragam

Senin, 8 Juli 2019 | 16:00 WIB

190708155456-nyari.jpg

dailymail

Meski sudah berlalu tapi publik Inggris masih membahas detail dari momen pembaptisan Archie Harrison Mountbatten-Windsor kemarin. Termasuk fakta jika ternyata Meghan Markle dan Kate Middleton "bersaing" untuk urusan anting. Keduanya mengenakan anting yang istimewa. Seistimewa apa?

Well, Meghan rupanya mengenakan anting historis, sama seperti yang dikenakan saat menikah. Model baju pun mirip-mirip yaitu boat neck dress atau gaun dengan area pundak terbuka.

Dikutip  dari DailyMail, Minggu (7/7/2019) Duchess of Sussex menggunakan anting Cartier seharga 12.000 poundsterling atau Rp 212 juta.

Zoom out..

Zoom in: there it is!

The same one.

Dan jika saat menikah mantan aktris berusia 37 tahun itu memadukannya dengan gaun Givenchy berbanderol 200.000 poundsterling atau Rp 3,5 miliar, kali ini Meghan memilih terusan putih Christian Dior.

Sepertinya kelahiran sang putra setara sakralnya dengan pernikahan yang juga digelar di Windsor Castle. Dan perhatian tak hanya tertuju pada Meghan saja tapi juga Kate Middleton.

Kate memilih penampilan klasik.

Harry di pangkuan mendiang ibunya Putri Diana dengan anting sama yang dikenakan Kate.

Istri Pangeran William itu mengenakan gaun Stella McCartney berwarna merah muda. Tak itu saja, ia tampil dengan aksentuasi berupa ikat kepala dari pembuat topi kondang asal London, Juliette Botterill.

Sama seperti Meghan, ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis itu pun mengenakan anting yang tak kalah istimewa. Ia mengenakan anting milik mendiang Putri Diana yang dikenakan saat pembaptisan Harry dulu.

Model rempel terusan Kate di pembaptisan Archie mirip-mirip dengan gaun Elie Saab ini.

Dan jika potongan atas gaun Meghan mengingatkan publik pada pakaian pengantinnya maka terusan pink Kate juga mirip-mirip dengan ansambel biru pastel rancangan Elie Saab yang dikenakan di even Ascot bulan lalu.

Siapa lebih oke? Well, back at ya!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR