Persib Berpotensi Kehilangan Eze

Persib

Senin, 24 Juni 2019 | 13:57 WIB

190624135830-persi.jpg

Darma Legi

JELANG pertandingan pekan ke-6 Liga 1 kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019), kabar tak sedap menghampiri Persib akibat Ezechiel N'douassel menderita cedera dislokasi bahu kanan. Eze pun kini sedang mendapatkan penanganan khusus dari tim dokter Persib.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah penyerang asal Chad itu bisa tampil melawan Bhayangkara FC.

"Kami akan melihat perkembangan terbaru (Eze) dalam proses latihan nanti. Dari situ kami dari tim pelatih bisa menilai kondisinya," ujar Robert, Senin (24/6/2019).

Berpotensi kehilangan pemain berjuluk King Eze itu, Robert tak menampik jika hal tersebut merupakan kerugian beasr bagi Persib. Apalagi Maung Bandung kini tengah dalam misi meraih kemenangan setelah hanya berakhir imbang dalam tiga laga terakhir.
 
"Mungkin, jika dia terpaksa absen karena cederanya ini bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Seperti kita tahu, di tim inti dia adalah penyerang murni," ungkapnya seperti dilansirkan laman resmi klub.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR