Usai Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Bertemu Mar'uf Amin

Nasional

Jumat, 21 Juni 2019 | 20:55 WIB

190621205557-usai-.jpg

Antaranews

CALON wakil presiden Ma'ruf Amin menerima kunjungan dari rombongan selebriti Deddy Corbuzier yang pada hari Jumat (21/6/2019) resmi menjadi mualaf, di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Mantan pesulap tersebut datang bersama guru spiritualnya, Gus Miftah dan pendakwah Uztadz Yusuf Mansyur pada Jumat (21/6/2019) sore, kemudian mengajak rombongan Deddy untuk melaksanakan salat magrib dan beramah-tamah.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ke-7 itu mengungkapkan rasa syukurnya atas hidayah yang membuat Deddy memutuskan mengucapkan kalimat syahadat.

"Malam ini saya merasakan suatu rahmat Allah turun dengan telah diberikan hidayah saudara kita, anak kita Deddy Corbuzier. Ini benar-benar kita syukuri," ujar Ma'ruf seperti dilansirkan Antara.

Dengan nuansa kekeluargaan, Ma'ruf menjamu makan malam dan memberi nasehat kepada Deddy agar tetap menjaga keimanannya setelah menjadi mualaf.

"Semoga anak saya ini diberkati Allah, dibimbing Allah dan menjadi orang yang sangat baik. Tidak mesti yang lama lebih baik, bisa saja orang baru tapi bisa jadi lebih baik," ujar Ma'ruf.

Selain itu Ma'ruf menyarankan agar Deddy memberi nama tambahan Islam seperti Ahmad atau Muhammad.

"Pilih mana yang enak. Enggak usah susah-susah, enggak usah dirubah tambahin saja," ujar dia.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR