Jadwal Berubah, Bali United Harus Lakoni 4 Laga Tandang Beruntun

Liga Indonesia

Rabu, 19 Juni 2019 | 18:53 WIB

190619185630-jadwa.jpg

baliutd.com

Stefano Cugura Teco

BALI United dipastikan akan melakoni empat laga tandang berturut-turut setelah menjamu PSIS Semarang hari Sabtu (22/6) mendatang. Hal tersebut lantaran PT LIB selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019 mengirimkan surat resmi Circular kepada manajemen Bali United.

Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara. Ia mengaku sangat menyayangkan perubahan jadwal tersebut karena menurutnya tidak ideal untuk recovery pemain.

Baca Juga: Bali United Kantongi Rp 350 M dari Bursa Saham, Begini Harapan PSSI

"Saya rasa ini (perubahan jadwal) tidak bagus untuk pemain. Ketika kami harus menjalani pertandingan tiga hari sekali, tentu sangat tidak ideal. Kami akan menempuh perjalanan lewat udara satu hari dan hanya tersisa dua hari untuk persiapan dimana satu hari diantaranya untuk recovery," ujar Teco di laman resmi klub.

"Saya pikir kami sudah menerima jadwal pertandingan sebelum kompetisi dimulai. Tapi sekarang beberapa kali ada perubahan. Tentu kami menyayangkan hal ini. Namun apapun itu, kami harus jalani karena keputusan sudah diambil," imbuhnya.

Baca Juga: Pertama di Asia Tenggara, Saham Bali United Oversubscribe

Ditanya mengenai apakah ada perubahan program latihan setelah adanya perubahan jadwal pertandingan, pelatih asal Brazil ini tidak membantahnya.

"Program latihan pastinya berubah, apalagi kami akan bermain tandang. Banyak hal yang harus kami pikirkan seperti tiket keberangkatan untuk menyesuaikan dengan program latihan kami disana," kata Coach Teco.

Skuad Bali United akan kembali menggelar sesi latihan pada hari Rabu (19/6) besok sore di Stadion Samudra, Kuta.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR