Gol Bojan Malisic Selamatkan Persib di Babak Pertama

Liga Indonesia

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:37 WIB

persib.co.id

PERSIB dan Tira Persikabo bermain imbang 1-1 di babak pertama laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019. Gol cepat Lois Arnold pada laga tersebut dibalas Bojan Malisic.

Tuan rumah tertinggal oleh gol cepat Arnold menit ke-5. Pemain Tira Persikabo bernomor punggung 9 tersebut melakukan tendangan keras di depan gawang yang membuat I Made Wirawan tak mampu menahan laju bola.

Tertinggal satu gol membuat anak asuh Robert Alberts menaikan tempo permainan. Ezechiel N'Douassel dan rekan-rekannya mencoba membobol gawang Tira Persikabo. Sayang usahanya masih belum berbuah manis.

Tandukan Artur Gevorkyan pada menit ke-28 juga dapat digagalkan kiper Tira Persikabo, Angga Saputro. Begitu juga sepakan Ezechiel yang juga berhasil digagalkan oleh sang penjaga gawang.

Tambahan waktu dua menit berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Bojan Malisic. Pemain bernomor punggung 4 ini berhasil menyambar bola hasil sepak pojok menit 45+2. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. 

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR