Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Bhayangkara FC, Begini Perasaan Striker Persib U-18

Maung Ngora

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:29 WIB

persib.co.id

PENYERANG Persib U-18, Andri Febriansyah menjadi satu dari sekian banyak pemain yang tampil habis-habisan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Polda Jatim, Surabaya, Minggu 16 Juni 2019 kemarin. Kerja keras Andri dan timnya tidak sia-sia, karena Maung Ngora dapat memaksakan hasil seri 2-2.

Andri pun mencetak gol di menit ke-73 yang membuat kedudukan imbang. Mengomentari golnya ke gawang Bhayangkara FC, ia menyatakan hanya ingin membantu tim agar bisa meraih hasil lebih baik, setelah menelan kekalahan 0-3 di laga pertama.

Baca Juga: Kartono Apresiasi Satu Poin Persib U-18 di Kandang Bhayangkara FC

"Saya enggak punya ambisi bikin gol atau apa. Ini cuma karena saya ingin bantu tim agar bisa menang kemarin. Bikin gol atau enggak, bukan masalah asal tim menang. Tapi akhirnya cuma imbang, saya tetap bersyukur," kata Andri di laman resmi klub.

Bagi Andri, hasil imbang dilaga kedua membuatnya lebih optimistis. Sebab, ia yakin skuat Maung Ngora sudah bekerja semaksimal mungkin. Ia pun berharap pada laga selanjutnya kontra Arema FC di Bandung nanti bisa tampil lebih baik.

Baca Juga: Persib U-18 Hanya Mampu Bawa Satu Poin dari Surabaya

"Semuanya sudah tampil habis-habisan kemarin dan dari hasil kemarin saya merasa kami bisa tampil lebih baik lagi di Bandung. Yang pasti sekarang sudah sangat terasa perbedaannya kalau kami bisa terus berkembang," tambahnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR