Kartono Apresiasi Satu Poin Persib U-18 di Kandang Bhayangkara FC

Maung Ngora

Senin, 17 Juni 2019 | 16:00 WIB

190617160431-karto.jpg

persib.co.id

Kartono Pramdhan

PELATIH Persib U-18, Kartono Pramdhan memberi apresiasi kepada para pemainnya yang memetik satu poin dari dua pertandingan menghadapi Bhayangkara FC. Kartono mengaku tak memberi instruksi khusus atau melakukan perubahan signifikan saat laga kedua. Hasil imbang pada laga kedua menurutnya murni hasil kerja keras para pemain dalam menerapkan taktik pelatih.

"Sebenarnya startegi yang saya terapkan di pertandingan kedua tidak jauh berbeda (dengan yang pertama). Cuma di sini, anak-anak lebih memahami instruksi yang saya inginkan dan menerapkannya di pertandingan," kata Kartono di laman resmi klub, Senin (17/6/2019).

Baca Juga: Persib U-18 Hanya Mampu Bawa Satu Poin dari Surabaya

Taktik yang diberikan kepada para pemain di pertandingan kedua,menurut Kartono hanya berupa evaluasi kilat tentang apa yang terjadi di laga pertama.

"Kami sudah evaluasi pertandingan pertama dan karena waktunya enggak banyak jadi hanya sebatas visual saja. Jadi yang pertama dilakukan adalah dengan mengevaluasi kerja individual," tambahnya.

Baca Juga: Persib Tahan Imbang Bhayangkara FC

Persib U-18 memetik satu poin pada laga yang digelar di Stadion Polda Jatim pada 15-16 Juni 2019. Satu poin diperoleh Maung Ngora setelah kalah 0-3 pada laga pertama Sabtu 15 Juni 2019, dan bermain imbang 2-2 pada laga kedua hari Minggu kemarin.

Editor: Endan Suhendra

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR