Tampil Dengan Gaya Rambut Baru, Kim Siap Hadapi Tira Persikabo

Persib

Senin, 17 Juni 2019 | 09:45 WIB

190617094630-tampi.jpg

bolasport

PERSIB akan menjamu Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). Kemenangan menjadi target Maung Bandung untuk bisa kembali ke papan atas klasemen.

Guna meraih kemenangan, gelandang Maung Bandung Kim Jeffrey Kurniawan berjanji akan kerja keras. Persiapan panjang timnya menjadi modal penting mendulang tiga poin.

"Untuk pertandingan kami siap, sudah cukup lama dan panjang. Tadi sudah masuk ke taktik untuk hadapi mereka. Jadi saya pikir pemain sudah enjoy dilatihan, saya rasa siap untuk pertandingan hari selasa," kata pemilik nomor punggung 23 tersebut.

Pemain berdarah Jerman ini pun mengaku punya catatan khusus untuk lawannya nanti. Secara tim, Tira Persikabo dinilainya bukan tim yang mudah dikalahkan, apalagi adanya pemain seperti Wawan Febrianto. Kim pun mengenal bagaimana Wawan yang sudah berteman lama dengannya.

"Pemain asingnya juga, Loris Arnaud main bagus. Jadi pemain lokal dan asing, sama-sama harus diwaspadai. Setiap pertandingan pasti ada pemain kunci, dan kami akan siap hadapi mereka," ucapnya.

Selain menyiapkan fisik dan mental, Kim pun tampil dengan gaya rambut baru. Kali ini, Kim tampil dengan warna rambut abu silver.

Dia mengaku gaya rambut baru itu hanya untuk mendapat suasana baru saja.

"Pengen diganti aja. Bukan hal yang baru. Aku kan pernah ganti potongan juga sampai setiap dua mingguan saya potong," kata Kim.

Sebelumnya, pemain kelahiran Jerman itu tampil dengan model rambut unik yang disebutnya dengan istilah hyper massive quiff.

Kim mengaku ide awal mewarnai rambut bukan berasal dari dirinya. Seorang penata rambut yang menjadi langganannya memberi ide gaya rambut tersebut.

"Dia bilang, 'Kim ayo warnain!' Warna apa bagusnya? Oh abu silver. Jadi saya bilang boleh aja, coba," ucapnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR