Setelah Manekin Plus-plus, Netizen Bully Nike Air Max FF 720 Gara-gara Mirip Setrika

Ragam

Jumat, 14 Juni 2019 | 15:17 WIB

190614151748-setel.jpg

dailymail

Para pencinta sneakers  dibuat kaget dengan rilis teranyar Nike yang memperkenalkan sepatu khusus konsumen perempuan. Dikutip dari DailyMail kemarin, sneaker dimaksud Nike Air Max FF 720 “memicu emosi” lantaran modelnya yang terlihat setrika.

Dengan model cut out terbuka plus sol plastik tebal yang bening, tampilan  Nike Air Max FF 720 memang berbeda. Jika biasanya tertutup sepatu yang satu ini tampak terbuka.

Really?

Yes? No?

Meski diklaim mendapat dukungan dari atlet lapangan hijau asal Inggris  Fran Kirby dan petenis Laura Robson tetap saja sneakers mania tak terlalu menyukainya. Juru bicara kelompok feminis Not Buying It bahkan melontarkan sarkasme.

“Aku yakin mereka akan melakukan  ini pada pria, tentu saja. Sepertinya bisa dipasangkan dengan setrika ekstrem,” katanya. Pengguna Twitter @RuvaMaps juga mengomentari sneaker unik ini dengan menjulukinya Nike Setrika alias Nike Iron.

The comments.

Manekin plus plus yang juga bikin heboh.

Sebelum heboh Nike mirip setrikaan ini, apparel asal Amerika Serikat tersebut juga mendapat komentar pedas terkait manekin dengan ukuran plus-plus. Berniat mempromosikan kesetaraan banyak netizen yang malah menudingnya mendukung obesitas. Dan untuk keduanya pihak Nike menolak berkomentar.

 

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR