Emil Apresiasi Kinerja TNI/Polri saat Musim Mudik dan Balik Idul Fitri

Bandung Raya

Kamis, 13 Juni 2019 | 11:20 WIB

190613111618-emil-.jpg

Remy Suryadie


GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi kinerja Polri dan TNI di wilayah Jawa Barat sehingga arus mudik dan balik lebaran 2019 berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Kita monitor dari berbagai wilayah baik arus mudik maupun balik yang terbaik ya," ujar Emil kepada wartawan saat hadir dalam Apel Konsolidasi Ops Ketupat Lodaya 2019, di Mapolda Jabar, Kamis (13/6/2019).

Masih dikatakan Emil, pada pelaksanaannya kejadian lalu lintas yang terjadi selama mudik lebaran, jumlah kecelakaan di jalan turun lebih dari 60 persen dengan jumlah korban juga turun 30 persen lebih.

"Penurunan ini indikasi keberhasilan TNI Polri dan masyarakat. Oleh karena itu atas nama pemerintah Jawa Barat dan mewakili masyarakat saya mengucapkan terima kasih," katanya.

Emil pun berharap, agar kinerja konsilidasi antara Polri, TNI dan Pemerintah agar tetap terjaga, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Prestasi ini tolong dipertahankan di tahun depan dan mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi kan seiring dengan pembangunan juga infrastruktur-infrastruktur baru," harapnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR