Terlihat Dingin pada Bernardo Silva, Tak Jadi MVP di UEFA Nations League Ronaldo Bete..

Ragam

Selasa, 11 Juni 2019 | 14:00 WIB

190611134643-terek.jpg

dailymail

Final UEFA Nations League memang sudah berakhir dengan hasil yang juga sahih: Portugal mengalahkan Belanda 1-0 di kandang, Senin (10/6/2019) kemarin. Tapi ternyata masih  ada saja yang diributkan netizen. Kali ini warganet ramai-ramai mengejek Cristiano Ronaldo. Apa pasal? Dikutip dari DailyMail kemarin, CR7 disebut bete saat tahu bukan namanya yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA Nations League.

Setidaknya mereka merujuk pada gestur pemain Juventus tersebut saat nama koleganya Bernardo Silva yang ternyata disebut. Penghargaan  diberikan usai laga dan saat para pemain timnas Portugal lainnya memberi selamat kepada bintang Manchester City itu, tidak demikian dengan Ronaldo. Ia terlihat agak menjauh dari  Silva.

Sinis...?

Hmm..

Really?

Tak hanya posisi tubuh yang menjauh, tak sedikit netizen yang menyebut  Ronaldo tampak kecewa ketika namanya tak disebut sebagai MVP. Komentar pun membanjir saat postingan klip yang memperlihatkan reaksi CR7 pada Silva meramaikan media sosial. Kebanyakan melakukannya dengan nada sarkastis.

“Lihat betapa bahagianya kapten Portugal ketika Bernardo diumumkan sebagai Pemain Terbaik Turnamen!”, "Air mata di matanya...", "Dia bahkan tidak bisa pura-pura happy wkwkwk.” Demikian di antara komentar para netizen.

The comments.

And the winner is... Bernardo Silva!

Sama-sama juara.

Penampilan Ronaldo sendiri di sepanjang even bukannya kurang moncer. Dia mencetak hattrick kala melawan Swizterland di babak sebelumnya untuk mencapai final.  Tapi di laga puncak Goncalo Guedes yang mencetak gol penentu kemenangan atas pasukan Ronald Koeman. Sedangkan Silva ikut berkontribusi pada dua gol Ronaldo di semifinal dan membantu Guedes untuk golnya di final. I see..

Tapi benarkah Ronaldo bete? Well, take a look at the clip!


Editor: Mia Fahrani

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR