Jersey Tandang Manchester United Bersisik Mirip Ular, Suporter Setan Merah Meradang

Soccer

Minggu, 19 Mei 2019 | 15:30 WIB

190519143559-jerse.jpg

dailymail


Pendukung Manchester United kembali kecewa. Kali ini bukan soal hasil akhir Liga Inggris, melainkan gara-gara  jersey tandang skuad Setan Merah yang teranyar. Dikutip dari DailyMail kemarin, selain warnanya yang salem pucat, para suporter menyatakan “NO” untuk pola jersey kali ini.

Siluet mozaik away kit tadi disebut mirip kulit ular. Selain mereka yang mengungkapkan kekesalan dengan serius tak sedikit pula  yang melakukannya dengan berseloroh atau bernada sindiran. “Bagus, ini cocok untuk para ular di ruang ganti...” Demikian komentar seorang netizen.

Bersisik mirip kulit ular?

Penampilan kit away ini ramai di media sosial setelah seorang suporter  di Noida, India menunjukkannya. Memiliki tiga strip Adidas di bahu, lencana klub plus logo Chevrolet di tengah, jersey berwarna pucat tersebut langsung banjir komentar terutama untuk motif dasarnya.

“Aku tidak peduli dengan warnanya tapi coraknya... no from me!” Ada juga yang jelas-jelas mencemooh dengan menyebutnya mengerikan dan terlihat “enggak banget”. Sementara mereka yang lebih santun memvonisnya sebagai jersey tandang terburuk.

Diposting fans Setan Merah India.

The comments.

Sebelumnya minggu lalu pihak klub yang bermarkas di Old Trafford  merilis kit home untuk musim 2019/2002. Berwarna merah gelap  desain jersey terbaru ini terinspirasi  kemenangan treble tahun 1999. Hasilnya tak banyak komentar negatif. Lalu dari mana inspirasi jersey away “kulit ular” tadi?

Well, entahlah...




Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR