Pimponpes Tanwirul Qulub Ajak Warga Tak Terpengaruh Isu Negatif Pasca Pemilu

Pemilu

Rabu, 15 Mei 2019 | 18:45 WIB

190515184558-pimpo.jpg

USTAD Puad Pimpinan Pondok Pesantren Tanwirul Qulub Kec. Cimalaka Kab.Sumedang, menyerukan kepada warga agar tidak terpengaruh isu negatif pasca Pemilu 2019. Apalagi di bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini, seyogyanya setiap umat muslimnya khususnya, untuk lebih mengutamakan mengagungkan kebesaran Allah SWT, serta menyanjung Nabi Besar Muhamad SAW.

"Hendaknya kita saling menjaga dan menguatkan silaturahmi, pasca pemilu kemarin. Dan bertepatan dengan bulan Ramadan, kita utama untuk fokus mempetebal iman dan takwa, serta menghindarkan diri dari pengaruh isu negatif, yang dapat menyesatkan," tutur Ustad Puad, Rabu (15/5/2019).

Menurutnya, tak dipungkiri jika diantara umat telah terjadi beda pilihan pada pencoblosan Pilpres atau Pileg. Namun semuanya telah usai, Pemilu suda selesai.

"Untuk itu, mari kita rajut dan jalin kembali kebersamaan serta kegotongroyongan sehingga tidak ada lagi individu yang terpecah belah. Apapun hasilnya Pemilu yang bakal diputuskan KPU pada tgl 22 Mei nanti harus kita hormati dan diterima dengan lapang dada. Sekali lagi, saya mengingatkan agar warga tidak terprovokasi isu negatif atau hoax yang bisa merugikan. Bagi kita, tentunya keutuhan NKRI sudah merupakan harga mati," tandasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR