Zidane Ungkap Masa Depan Bale

Soccer

Rabu, 15 Mei 2019 | 11:25 WIB

190515112928-zidan.jpg

@CheGiaevara

Gareth Bale dan Zinedine Zidane

PELATIH Real Madrid, Zinedine Zidane kembali memberikan petunjuk mengenai masa depan Gareth Bale di timnya. Zidane mengaku sudah mengambil keputusan terkait kejelasan status Bale di timnya.

Sejak awal musim ini, Bale sudah ramai diberitakan akan meninggalkan Real Madrid. Ia dinilai tidak tampil dengan konsisten musim ini sehingga Zinedine Zidane ingin mendepaknya.

Baca Juga: Picu Perselisihan dengan Petinggi Klub, Zidane Ingin Anaknya Jadi Kiper Kedua Madrid Pilih Lunin

Spekulasi mengenai kepergian Bale dari Real Madrid kembali menguat setelah ia tidak dilibatkan dalam tim El Real dalam dua minggu terakhir. Bale dikabarkan sangat murka tidak ikut bermain kendati ia tidak mengalami cedera.

Zidane kembali mengindikasikan bahwa Bale akan kembali absen di timnya di pertandingan terakhir La Liga nanti. "Apakah Bale akan terlibat di pertandingan melawan Betis? Saya tidak yakin," buka Zidane seperti yang dikutip AS.

Ketika ditanya awak media mengenai alasannya tidak memainkan Bale di dua pekan terakhir, Zidane memilih untuk tutup mulut.

Namun ia memastikan bahwa winger Timnas Wales itu absen bukan karena masalah cedera. "Kita lihat nanti apakah ia bisa bermain lagi minggu depan atau tidak. Namun saya bisa bilang bahwa dia fit."

Zidane juga enggan membeberkan terkait rumor penjualan Gareth Bale di musim panas nanti. Namun Zidane mengindikasikan bahwa ia sudah mengambil sikap terkait masa depan Bale dan ia akan konsisten dengan keputusannya tersebut.

"Saya rasa sudah jelas apa yang saya lakukan terhadap dirinya di akhir pekan kemarin. Kita lihat apa yang akan saya lakukan minggu depan dan juga untuk tahun depan." tandasnya.

Sumber: bola.net

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR