Pilih Selebrasi Yogi Usai Bobol Gawang Chelsea, Empat Kata dari Mo Salah

Soccer

Senin, 15 April 2019 | 11:03 WIB

190415110334-lakuk.jpg

PA

Pemain Mesir, Mohamed Salah  ikut  mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 85 poin berkat gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea di Stadion Anfield, semalam. Dikutip dari MirrorUK, Liverpool menggeser Manchester City (83) yang sempat menjadi pemuncak klasemen selama dua jam.

Meski bukan gol tunggal, untuk beberapa alasan Mo Salah menjadi bintang di laga yang membuat  Chelsea tertahan di peringkat empat dengan poin 66 tersebut. Di antaranya gol kedua The Reds dari kali Salah dianggap sebagai salah satu gol sensasional musim ini. Ia melakukannya dengan “tendangan roket” dari jarak cukup jauh hingga lolos dari Kepa Arrizabalaga.

Rocket man. (Image: Andrew Powell)

Publik Anfield pun larut dalam histeria. Berikutnya Salah melakukan sesuatu yang juga menjadikannya berita. Apalagi jika bukan urusan selebrasi. Di tengah persaingan panas menuju juara plus aksi rasis sejumlah penggemar The Blues yang meneriakinya “bomber”, dimengerti jika  pemain berambut kriwil itu merayakan golnya dengan histeris.

Tapi rupanya Salah memilih selebrasi dengan cara sendiri. Saat para koleganya memburu untuk ikut merayakan gol yang dicetak usai lesakan gol lainnya dari Sadio Mane, ia justru memilih “kalem”. Tak ada teriakan, tak ada ekspresi emosional. Ya, Salah  memejamkan mata dengan kedua tangan tertangkup di dada dan kaki dalam posisi seimbang persis triangle pose dalam yoga.

He's a yogi. (Image: PA)

Ditanya eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp yang kini menjadi komentator Sky Sports  soal selebrasinya itu, Salah menjawab ringan. Apa katanya? “I'm a yoga man!" Hmm... Really?!  Menurutnya semua berlangsung spontan. “I don't know, I just had in my mind immediately to do this. I do yoga," lanjutnya.

Oh-okedeh..

Editor: Mia Fahrani

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR