Polisi Banyuwangi Kejar Pembuang Bayi di Poskamling

TKP

Selasa, 2 April 2019 | 18:37 WIB

190402184044-polis.jpg

liputan6.com

KEPOLISIAN Sektor Songgon, Banyuwangi saat ini masih terus menyelidiki kasus pembuangan bayi baru lahir di poskamling desa. Polisi juga melacak keberadaan dari orang tua bayi perempuan mungil yang ditemukan di pos kamling di Dusun Kendal, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

"Kita kumpulkan data-data dari masyarakat setempat dan bidan di sekitar sini dengan mencari apakah ada warga yang hamil atau tidak," kata Kapolsek Songgon, AKP Bakin saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Selasa (2/4/2019).

Baca Juga: Hati-hati Gunakan Eskalator, Ibu Terpeleset Bayi Empat Bulan Terempas dari Lantai Empat

Kapolsek mengatakan, selain mengumpulkan data, polisi juga berusaha mencari barang bukti yang kemungkinan tertinggal di lokasi penemuan bayi.

"Masyarakat juga bisa membantu kami untuk menemukan siapa orang tua dari bayi tersebut," ungkap Bakin.

Diberitakan sebelumnya, terjadi pembuangan bayi di Banyuwangi. Seorang bayi perempuan ditemukan di sebuah kardus di pos kamling Dusun Kendal, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Selasa (2/4/2019) pukul 03.30 WIB.

Bayi normal tersebut ditemukan pertama kali oleh Paidi (40) yang merupakan Kepala Dusun Kendal. Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi pusar masih menempel di tubuh. Polisi Banyuwangi masih menyelidiki kasus ini.

Sumber: Times Indonesia

Editor: Endan Suhendra

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR