Diduga Dendam Pribadi, Juru Parkir di Dipatiukur Dikeroyok

TKP

Selasa, 2 April 2019 | 08:53 WIB

190402085445-didug.jpg

SEORANG juru parkir di Jalan Dipatiukur Kota Bandung dikeroyok sekelompok orang, Senin (1/4/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. Peristiwa tersebut sempat ramai diperbincangkan di media sosial malam tadi.

Kapolsekta Coblong, AKP Aulia Djabar mengatakan pengeroyokan tersebut terjadi pada Senin (1/4/2019) sekitar pukul 23.00 WIB di kawasan Dipatiukur Bandung.

Ia menambahkan, polisi yang mendapatkan informasi terkait adanya korban tergeletak di jalan dari warga, langsung menuju lokasi dan membawa korban ke RS Santo Borromeus, Kota Bandung.

"Tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB di Dipatiukur tepatnya di depan Indomaret dan Nasi Goreng Mafia terjadi perkelahian antar kelompok. Namun sampai saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan pada saksi saksi yang ada di TKP," kata Aulia saat on air di PRFM, Selasa (02/4/2019).

Dugaan sementara, pengeroyokan disinyalir karena adanya masalah pribadi yang melibatkan korban dengan salah satu pelaku pengeroyokan.

Namun, Aulia mengaku pihaknya masih belum bisa menentukan siapa tersangka dalam kasus ini karena korban masih belum bisa dimintai keterangan. Beruntung, korban masih bisa diselamatkan karena segera dibawa ke rumah sakit.

"Adapun kalau kejadian tadi malam itu saya berasumsi bahwa ini merupakan ada dua orang yang saling kenal dan saling tidak suka. Jadi bisa dikatakan ini adalah musuh," jelasnya.

Terkait dengan beredarnya dugaan korban yang merupakan salah satu anggota ormas, Polsek Coblong saat ini masih melakukan penelusuran dan tidak ingin berasumsi hingga ada informasi yang akurat.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR