Arsenal Melaju di Liga Europa, Harimau Gabon di Balik Selebrasi Black Panther Aubameyang

Soccer

Jumat, 15 Maret 2019 | 10:06 WIB

190315100641-arsen.jpg

dailymail

Menyumbang dua dari tiga gol  kemenangan Arsenal atas Rennes di leg II 16 Besar Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3/2019) Pierre-Emerick Aubameyang merayakannya dengan mengenakan topeng Black Panther.

Dari usahanya membawa topeng film Wakanda itu, jelas ini bukan soal keberhasilan Arsenal melangkah ke perempat final dengan agregat 4-3 saja. Tertinggal 3-1 di leg pertama, tim Unai Emery menyelesaikan comeback  menakjubkan berkat Aubameyang dan sundulan Ainsley Maitland-Niles.

Dua gol!

...forever!

Oy!

Cool!

Aubameyang  tepatnya mengenakan topeng film Marvel tersebut setelah mencetak gol krusial The Gunners ke gawang wakil Prancis. Striker Gabon itu mengenakannya saat melakukan selebrasi bersama para pemain Arsenal lainnya. Lalu apa maksudnya?

Ditanya reporter usai laga, ia mengatakan apa yang dilakukannya semata-mata karena dirinya senang dan bangga. Bukan atas pencapaiannya saja tapi juga kebanggaan karena membawa serta nama baik tanah kelahirannya Gabon. Apa hubungannya dengan Black Panther? 

Gol krusial.

Demi Gabon!

“Jadi, aku memerlukan topeng untuk mewakiliku dan aku memilih Black Panther karena di Gabon kami menjuluki tim nasional kami  Panther of Gabon (Harimau Gabon). So it represents me,” ujarnya. 

Dikutip dari DailyMail, Jumat (15/3/2019) ini bukan kali pertama pesepak bola yang juga penyuka mobil sport itu melakukannya. Sebelumnya ia pernah juga merayakan gol dengan topeng Spiderman dan Batman di klub lamanya. 

I see.. COYG!

Editor: Mia Fahrani

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR