Berujung Denda Ratusan Juta

Selebrasi Tak Pantasnya Dibalas Ronaldo, Simeone Tak Bisa Berkata-kata

Soccer

Rabu, 13 Maret 2019 | 11:52 WIB

190313115257-masih.jpg

dailymail


Memenangi laga di leg I, pelatih Atletico Madrid menjadi berita gara-gara selebrasinya yang dianggap tak pantas. Melakukan gestur yang membuat sebagian tak nyaman, Diego Simeone pun diharuskan UEFA membayar denda tak kurang dari 17 ribu poudsterling atau sekitar Rp 317 juta.

Dikutip dari DailyMail, Rabu (13/32019)  menyusul hatrick yang dicetaknya di leg kedua, Cristiano Ronaldo rupanya membalas selebrasi pelatih berpaspor Argentina tersebut. Berhasil membalik defisit agregat 0-2 menjadi keunggulan 3-0, megabintang berusia 34 itu melakukan gerakan yang beda-beda tipis dengan histeria Simeone. 

The revans.

Didenda juga?

What he did in leg 1.

Menyusul aksi balasan CR7 yang mampu mengonversi penalti tegangan tinggi menjadi gol berbuah tiket 8 Besar tadi, Simeone pun menjadi buruan pewarta. Mereka penasaran dengan komentarnya. Hasilnya? Ia menolak berkomentar, tepatnya tak mau mengkritik. 

“Dia kupikir melihat apa yang kulakukan di  Wanda Metropolitano dan seperti aku juga, dia hanya menunjukkan karakter,” katanya. Saat selebrasi gerakan tangan di bagian selangkangnya diprotes, Simeone sendiri langsung meminta maaf. Ia juga menyebut selebrasi tadi merupakan pernyataan jika skuadnya “sangat bernyali”.

All done.

Simeone juga menegaskan saat menjadi pemain Lazio-Bologna, ia biasa melakukan selebrasi serupa. Dan  yang menurutnya penting, ia melakukannya bukan untuk mengolok-olok lawan. Bagaimana dengan Ronaldo? Didenda juga? Sejauh ini belum ada komentar ataupun yang lainnya.

Masih sibuk mungkin..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR