Percaya Karma, Ronaldo Ciptakan Keajaiban Georgina pun Menangis..

Soccer

Rabu, 13 Maret 2019 | 10:45 WIB

190313134335-perca.jpg

dailymail

Menjadi WAGs alias wives and girlfriends pesepak bola papan atas tak selalu menyenangkan. Ada juga momen-momen menguras emosi yang tak mungkin dihindari. Misalnya saat sang kekasih mendapat tekanan untuk membawa klub yang dibela keluar dari kemungkinan gagal. 

Dan saat yang tak mungkin menjadi mungkin, hanya airmata yang bisa mengungkap semua yang dirasakan. Itu pula yang sepertinya dialami Georgina Rodriguez saat menyaksikan ujung drama leg kedua babak 16 Besar Liga Champions yang membuat Juventus wajib menang. 

The last conviction.

The histeria.

The she just cried.

Go dadda!

More than words.

La Vecchia Signora mengakhiri leg I dengan defisit agregat 0-2 di kandang Atletico Madrid. Tampil di Turin semalam, Georgina yang tak lain tunangan Cristiano Ronaldo menyaksikan langsung laga menegangkan para Juventini bersama putra sulung CR7, CR Junior.

Hasilnya, Ronaldo membuat seantero stadion pecah dengan tiga gol yang selain menambah catatan mentereng koleksi hattrick-nya, juga memastikan Juventus melaju ke babak 8 Besar.  Dikutip dari DailyMail, Rabu (13/3/2019) duduk di tribun Allianz Arena bersama keluarga, Georgina tak kuasa menahan airmata  saat ayah dari Alana Martinez itu mencetak gol ketiga di menit 86. 

All yours.

Gol yang memastikan keajaiban malam itu juga membuat CR7 kegirangan. Setelah pertandingan, Georgina kemudian memosting ungkapan tulus yang selain penghargaan untuk ayah dari putrinya itu. Selain dikaruniai seorang putri, pasangan ini sama-sama merawat si kembar Eva dan Mateo serta CR Junior. Georgina memilih memosting foto sang kekasih saat masih anak-anak.  

“This 3-0 nobody steals it. You deserve it, not for the three goals tonight. You deserve it for your dedication, for what you get in the club where you are. You are a trailer for your team-mates, coach and everyone we admire and support every day. 'Karma exists. God knows, God gives it to you, because the world of soccer is yours. WE LOVE YOU. Cristianito, Mateo, Eva, Alana, Georgina.” Demikian caption untuk postingan emosional itu.

Karma does exist.

All skuad: Ronaldo, Eva, Matteo, CR Junior, Georgina, Alana.

Performa Ronaldo membantu pasukan Massimiliano Allegri ke perempat final Liga Champions. Berikutnya CR7 sangat mungkin  menghadapi mantan klubnya Manchester United. Atletico sendiri menjadi favorit untuk lolos setelah memenangkan leg pertama 2-0 di Madrid.

Apa komentar Ronaldo? “Ini malam yang istimewa. Dan mentalitas seperti ini  yang dibutuhkan untuk Liga Champions,” ujar megabintang 34 tahun itu kepada Sky Italia. “Semua bukan tentang gol yang dicetak  tetapi untuk tim dan sikap luar biasa skuad ini,” ujarnya.

He did it again!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR