Nekat Tato Pipi Mulus demi Perhatian Harry Styles, Kelsy Karter Bikin Penggemar Khawatir

Hiburan

Selasa, 29 Januari 2019 | 11:00 WIB

190129105334-nekat.jpg

dailymail

Ngebet diajak rekaman Harry Styles, penyanyi Kelsy Karter nekat menato wajahnya dengan siluet wajah mantan personel One Direction tersebut. Dikutip dari DailyMail kemarin, Kelsy melakukannya di studio tato Los Angeles, Romeo Lacoste. Tak lama setelah mengabadikan obsesinya tersebut, vokalis kelahiran Selandia Baru yang kini berpaspor Australia itu memamerkannya melalui akun Instagram dengan caption “Mama, look what i made me do.”

Penyanyi 24 tahun yang sempat menulis lagu untuk Zayn Malik, (26) itu sebelumnya memosting cuitan berupa kode jika dirinya berencana melakukan sesuatu untuk ulang tahun Harry pada 1 Februari nanti berusia 25 tahun. Menyusul aksi tato idola di pipi ala Kelsy ini netizen pun dibuat kaget. Tak sedikit yang menyebutnya konyol dan khawatir sekaligus.

Really?

Oh..

All for him.

Tidak diketahui apakah Kelsy dan Harry berteman atau bahkan apakah keduanya  pernah bertemu. Yang pasti pada bulan Juli tahun lalu Kelsy mengungkapkan alasannya begitu terobsesi pada vokalis yang menggemari style Mick Jagger tersebut. “Apa yang aku suka dari Harry secara profesional adalah fakta bahwa dia bintang pop paling populer. Dia juga berhasil dalam solo karier dan membuat album rock klasik.

“Harry memperkenalkan jenis musik yang ingin kutulis. Untuk itu, aku  sangat berterima kasih. Aku   hanya ingin jadi Harry versi perempuan. Aku  benar-benar akan pindah ke Amerika untuk berakting dan musik menjadi hal yang utama. Aku ingin bekerja dengannya. Come on Harry, whera are you?” Demikian di antara pengakuan cinta Kelsy belum lama merilis single baru  Catch Me If You Can.

Pilih studio tato di Los Angeles.

Zayn Malik bikin pede.

We don't either..

Bisa jadi Kelsy sangat pede karena dia pernah menulis lagu untuk mantan teman boyband Harry, Zayn Malik. Review All Music, Kelsy membuat lagu pop dan soul yang dipengaruhi vintage dengan sentuhan kontemporer. Lahir di Selandia Baru, Karter dibesarkan di Australia dan sudah memainkan piano di  usia enam tahun. Berikutya ia hijrah ke Los Angeles dan memulai debut dengan single The Revolution (2012)  dan Ghost Town (2013).





Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR