Seluruh Caleg Golkar Garut Harus Rangkul Kaum Perempuan

Pemilu

Minggu, 16 Desember 2018 | 16:47 WIB

181216164850-selur.jpg

net

KETUA DPD Partai Golkar, Kabupaten Garut, Ade Ginanjar, S.sos, mengintruksikan seluruh calon legislatif yang akan maju pada Pileg 2019, harus merangkul kaum perempuan, khususnya emak-emak.

"Seluruh caleg yang sekarang sudah bergerak, harus mau merangkul kaum perempuan dan emak-emak. Ya, kan kaum perempuan loyal dan cenderung kerap dilupakan saat menjelang pileg dan pilkada," ujarnya, Minggu (16/12/2018).

Ade menuturkan, pemilih perempuan bisa menaikan raihan suara partai. Soalnya, perempuan itu paling setia pada satu pilihan.

"Ibaratnya perempuan itu seorang istri, tidak akan hianat pada suaminya yang sudah menjadi pilihan hatinya. Nah, pemilu juga tidak jauh dengan hal tersebut, kalau perempuan sudah terangkul, pada saatnya nanti akan memilih Parati berlambang beringin," kata Ade.

Ade mengaku, partai Golongan Karya masih tetap menjadi partai yang dirindukan oleh masyarakat kaum perempuan. Kendati demikian kaum laki-laki juga sangat mendambakan kejayaan kembali partai Golkar.

"Saya masih melihat di setiap Dapil,  Caleg masih mengedepankan kepentingan politik pribadinya ketimbang mensosialisasikan partai Golkar," katanya.

Ade berharap semua caleg terus melakukan sosialisasi partai ke setiap pelosok. Termasuk sekarang ini proses pemilihan berbarengan dengan Pilpres. "Caleg harus mensosialisasikan pasangan yang di usung partai Golkar, yakni Jokowi-Ma'ruf Amin," tegas Ade.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR