Malam Ini, Grand Final Pemilihan Moka Jabar

Bandung Raya

Rabu, 3 Desember 2014 | 12:45 WIB

Sebanyak 54 peserta mojang jajaka (moka) dari 27 kabupaten kota di Jabar akan berebut menjadi pasangan Moka Pinilih Jawa Barat tahun 2014 pada grand final di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jln. Tamansari Bandung, Rabu (3/12/2014). Rencananya, malam babak final Moka Jabar ini akan dihadiri isteri dari Gubernur Jabar, Netty Heryawan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar, Nunung Sobari serta undangan lainnya.

Selain pasangan Moka Pinilih, juga akan dipilih pasangan Moka wakil I dan Wakil II, Harapan I, II, dan III. Selain itu ada pemilihan pasangan Moka motekar (kreatif), moka perilaku hidup bersih & sehat, Moka taat pajak, Moka cinta andidi, Moka lingkungan hidup, Moka intelejensia, Moka mimitran (persahabatan), Moka kameumeut (favorit) dan Moka gendes (fotogenik).

Sebelumnya, ke-54 pasangan moka dari 27 kabupatenkota ini, telah mengikuti kegiatan outbond, karantina, dan karnaval. Pada pemilihan Moka tahun ini, lebih pada pendalaman materi lebih menjadi prioritas, seperti karakter building, serta pembekalan lainnya.

Berdasarkan diskusi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Wakil Gubernur Jabar, gelaran Moka Jabar 2014 ini diharapkan mampu tampil beda dengan kegiatan serupa di tahun-tahun sebelumnya.

Malam babak final pemilihan Moka Jabar ini bisa dihadiri semua kalangan dan gratis.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR